6.12.15

Jangan Tangisi Mantan Terlalu Lama

A d v e r t i s e m e n t

Jangan Tangisi Mantan Terlalu Lama - Siapa yang tidak sedih ketika sebuah hubungan cinta yang sudah dijaga dengan baik harus terputus di tengah jalan, Ladies? Ketika semua janji yang dibuat bersama harus diingkari bersama karena masing-masing ingin menjalani jalannya sendiri. Pasti sedih, Ladies, namun jangan terlalu laman menangisi mantan dan kisah cinta lama Anda.

Meski memang Anda tak bisa bohongi diri Anda bahwa Anda masih butuh dirinya, Anda harus menghadapinya, Ladies. Rasa ketergantungan Anda akan dirinya yang membuat Anda mencandu hingga kini mungkin akan segera berakhir seiring dengan berlalunya waktu. Rasa tersebut pun akan menghilang ketika Anda akhirnya sadar bahwa dia tak sudah tak lagi membutuhkan Anda; dia sudah bisa berdiri sendiri.

Cewek Sedih
Hingga satu hari nanti datang sebuah berita bahwa mantan kekasih Anda sudah bisa menggandeng orang lain, Anda baru akan menyesali mengapa tak juga Anda coba lupakan dia dari dulu. Itulah salah satu alasan mengapa Anda tak boleh menangisi mantan Anda terlalu lama, Ladies.

Tuh kan, Ladies, Anda perlu segera berusaha melupakan dirinya, atau dengan istilah sekarang adalah Anda harus segera move on. Seperti dilangsir dari laman Rapidbreakuprecovery.com, beberapa cara berikut ini bisa menjadi acuan bagi Anda untuk mulai melupakan dirinya.

Pertama, Anda mungkin akan berusaha menguatkan hati dengan memperburuk mantan pasangan Anda. Perkiraan yang negatif bisa berupa gerak-geriknya setelah putus dengan Anda yang mungkin Anda peroleh dengan berbagai cara, mulai dari status Facebook, Tweets, atau dari teman. Nah Ladies, meski dengan cara tersebut Anda bermaksud membuat diri tak menyesal karena meninggalkannya, Anda justru akan semakin susah melupakannya, loh.

Hentikan berbagai kritik yang bisa saja Anda lontarkan pada siapa saja tentang mantan Anda. Anda cukup simpan semua perasaan dalam hati tanpa perlu menunjukkannya. Dan ternyata dengan menunjukkan kritik pedas, Anda justru membuat diri susah lupa padanya. Kepala Anda akan penuh dengan kebencian akan dirinya, sehingga wajahnya pun akan muncul di mana-mana, Ladies.
Cara selanjutnya sangat bergantung pada keinginan Anda pribadi untuk bisa lepas dari bayang-bayang si mantan, Ladies. Anda perlu bertahan dan berjuang untuk mengalahkan segala bentuk kerinduan dan keinginan dalam hati untuk menjumpainya. Dengan membatasi diri sendiri dari semua yang berhubungan dengan dia, Anda akan move on dengan cepat dan baik.

Cara yang tidak bisa ditinggalkan adalah Anda perlu segera mengambil makna yang terselip di balik sakitnya hati Anda, Ladies. Mungkin saja semenjak bersama dia Anda telah berubah banyak, seperti mulai menjauh dari sahabat, sehingga saat ini adalah momen yang tepat untuk kembali pada sahabat Anda, Ladies.




Sumber: http://www.vemale.com/relationship/love/82953-jangan-tangisi-mantan-terlalu-lama.html

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Tangisi Mantan Terlalu Lama

0 comments:

Post a Comment